Selasa, 14 Oktober 2008

Cerita Foto di Studio


Ah... rasanya sudah lama sekali aku tidak berkunjung dan menulis disini, kangan juga rasanya setelah semua masa pahit yang aku lalui dalam hidup ini. Mungkin benar juga kata teman-teman aku, kalau pergi bukanlah penyelesaian dari semua-muanya. Aku harus tetap bertahan dan melaluinya dengan penuh sabar dan iklas. oh ya, aku ingin sedikit bercerita tentang pengalaman pengambilan foto ini. Tapi jangan peda ketawa ya, habisnya kalau sang bos tempat pemilik aku mengambil foto ini tau dia akan marah bgt lho.. Tapi untungnya sang bos lagi pergi jadi aku enjoy aja, malahan fotografernya juga ngasih aku semangat, katanya "ga pa2 Ta, aman bos lagi ga ada,". He..he.. kayaknya kalau tuh bos tau, fotografernya bakal dipecat kali ya.. ntar disambung lagi..............,




0 komentar: