Jumat, 19 Desember 2008

Happy Birthday

Ini lho kru-nya Radar Bute,
semuanya pada usil dan suka iseng...

Heboh, semuanya pada ribut...

Potong kue pertama terkesan sakral, abis tu...
ya ampun ribut bgt..,

Selamat ulang tahun syg...

Hari ini aku berulang tahun. Kata mereka di hari ulang tahun itu kita mesti selalu ceria dan bahagia. Sebenarnya apa yang mereka katakan itu, ada benarnya juga. Kenapa tidak, dihari itu kita diberi kepercayaan untuk terus menjalankan kehidupan. Di hari itu pula kita diberi kesempatan untuk terus menjalankannya. Padahal banyak hal yang harus diresapi di hari kelahiran kita itu. Tapi ada satu hal yang hilang dan juga terkadang membuat aku takut. Dan sebenarnya hal itu pula yang membuat aku tidak begitu bersemangat dihari jadi aku. Di hari itu, aku kehilangan satu kesempatan untuk bisa hidup lebih lama. Aku kehilangan satu tahun yang berharga dalam hidup aku. Semoga panjang umur....




0 komentar: